Senin, 18 Desember 2017

jurnal pribadi 3 apakah dunia itu adil ?


Hasil gambar untuk apakah dunia itu adil

Senin, 18 Desember 2017

Tentang :Apakah dunia itu adil ?

Pada hari ini dan hari kebelakangnya, saya sering mengalami kegagalan....

Mengapa saya harus mengalami kegagalan?...

Apakah dunia ini adil?...

Apakah Cuma manusia yang hanya bisa merusak sesuatu?..
.

Mengapa sesuatu ini terjadi pada saya?....

Hasil gambar untuk apakah dunia itu adil
Hari demi hari yang telah berlalu dan sering terjadi kegagalan walaupun saya pernah merasa yang namanya sukses tapi pernah juga mengalami kegagalan, waktu hari itu saya menargetkan nilai yang harus saya raih, tetapi apa hasil nya?, Cuma ada kegagalan yang terjadi, kesalahan – kesalahan sering terjadi pada diriku....

Mengapa ketika melihat orang lain yang sukses begitu mudah dalam melakukan sesuatu, tetapi mengapa kalau bagian saya selalu sering mengalami kegagalan, apakah hidup di dunia itu adil?. Apakah saya harus mengerjakan sesuatu dengan cara yang tidak baik untuk meraih sesuatu yang saya harapkan?/ atau yang saya inginkan?, tetapi jika melakukan sesuatu dengan cara yang tidak baik untuk meraih sesuatu maka saya tidak akan bahagia dengan apa yang saya raih tersebut.

Mengapa seseorang melakukan sesuatu yang buruk atau tidak baik demi hanya meraih sesuatu yang di inginkan tanpa adanya pengorbanan dari diri sendiri, apakah dunia itu adil?..., 
karena seseorang meraih sesuatu dengan cara yang tidak baik?...

Tetapi kenapa saya merasa tidak adil akan hal itu, tetapi saya yakin kalau saya bisa meraih sesuatu dengan cara yang baik, dan dengan pengorbanan saya.

Mengapa kamu yakin akan hal itu?.
Karena saya yakin bahwa saya juga bisa meraih sesuatu yang saya inginkan tanpa menggunakan cara yang buruk, mungkin dengan hal itu saya bisa meraih apa yang saya inginkan

Semoga dalam jurnal pribadi ke 3 ini bisa memotivasi bagi kalian

0 komentar:

Posting Komentar