Rabu, 06 Desember 2017

jurnal pribadi 1 apa itu sukses

welcome to my journal

Tentang: apa itu kesuksesan

Rabu, 06 Desember 2017


Hasil gambar untuk learning
Pada hari ini mungkin banyak hal-hal yang kurang menarik bagi saya, kenapa? Mungkin karena kesalahan saya sendiri, karena saya banyak tugas lain hingga tidak bisa fokus belajar.

Hasil gambar untuk success
Kita sebagai manusia hanya diberi kemudahan untuk mengejar kesuksesan, dan diberi kesulitan dalam mempertahankan sesuatu, sebab ketika seseorang sudah menjadi orang yang sukses, maka orang tersebut tersebut tidak terfokus pada hal tersebut, betapa susahnya dalam hal mengejar sesuatu, tapi apakah orang yang sukses dapat mempertahankan sesuatu seperti pada saat kita mengejar kesuksesan?, jawaban nya “Bisa”, asalkan orang tersebut mau belajar dari kesalahan terlebih dahulu, dan harus belajar lebih giat dan lebih pada saat kita mengejar kesuksesan itu, karena jika kita tidak mempertahankan maka akan timbulah persaing yang lebih baik dari kita.

Saya juga ingin menjadi orang yang sukses, dan seperti apa itu orang yang sukses?,kreatif?,inovatif?, ingin menjadi yang lebih baik, dan lantas bagaimanakah caranya?, mungkin nanti saya akan jawab seperti apa sebenarnya kesuksan seseorang tersebut?, dalam jangka waktu 5 tahun kedepan, sampai tahun 2023, karena saya sudah berjanji kepada seseorang yang sayangi dan akan menjawab pertanyaan nya. I save my promise.Mungkin Cuma segini tentang gambaran kesuksesan dari awal, asalkan kita mau belajar dan kerja keras, dibarengi berusaha untuk mempertahankan kesuksesan tersebut, semoga dalam journal pertama saya dapat memotivasi bagi kalian. 

0 komentar:

Posting Komentar